Senin, 31 Desember 2007

Lil Bi wa Ummi

Dear umik wa abuya


Aku menyerah

Aku terima semua keputusan

aku hentikan perjuangan

aku tinggalkan petempuran



aku menyerah

biar sampai disini saja

cukup, cukup tidak akan lagi

kapok aku berjanji



aku menyerah

ku bunuh semua mimpi

ku putuskan semua cita

ku akhiri semuanya



aku menyerah

aku mengaku kalah

aku akan pasrah

aku mau menerima



aku menyerah

ku hentikan langkah

ku penggal harapan

ku siap mau diapakan



aku menyerah

biar aku saja yang menanggung

biar aku saja yang perih

biar dan cukup aku yang terluka



aku menyerah

tanpa perlawanan apa-apa

tak perlu lagi angkat senjata

karena aku sudah lelah



aku menyerah

karena rasa bersyukurku padaNya

aku menyerah

karena rasa cintaku pada keduanya



aku menyerah selamanya

karena aku tidak ingin

ada air yg menetes lagi di pipinya

karena aku tidak ingin

tidak dapat ridho dari mereka



aku menyerah selamanya

aku rela dengan segala cara

semoga jadi pelebur dosa

semoga penduduk langit menyukainya

Tidak ada komentar: