Senin, 31 Desember 2007

JAwabannya adalah Rido

dua hari sudah aku bersedih

saat sepi air mata mengalir sendiri

lebih banyak merenung

terkadang juga melamun



ku tanyakan pada diriku...

kenapa aku aku menangis dan bersedih

apa yang kau tangisi?

apa yang membuatmu besedih?



di depan cermin kulihat jawaban gelengan

benarkah aq tak tau apa yang sedang kulakukan?

entahlah ....

sesuatu yang tak dapat didefinisikan



kalau memang aku terluka

siapa yang telah melukai?

kalau memang aku kecewa

apa yang membuatku kecewa?



padahal begitu besar nikmatNya buatku

padahal begitu banyak orang yang mencintaiku

ya allah ampuni aku

ya allah bebaskan hamba dari kondisi ini



yang ku tau ada impian yang terenggut

ada kewajiban untuk pasrah dan menyerah

dan sebuah pilihan tepat telah kupilih

yang saat ini masih menyisahkan kepedihan hati

Tidak ada komentar: